3.10.2009

Baru nonton Kambing Jantan

Kodok.. Kodok.. dah lama lho gue ngga cerita sama lo. Hehe, gini Dok, kemaren gue nonton 'Kambing Jantan, Sebuah Catatan Pelajar Bodoh' sendirian di 21, hehe kagak ada kerjaan banget gue!

Gue pikir tu film bakalan ngocol abiss kaya buku-buku ancurnya. Yah, beberapa scene sich lumayan kocak, eh.. ternyata nggak terlalu kocak sich. Tapi kredit plus perlu gue kasih sama si Raditya Dika, ternyata doi bisa juga serius juga! hehe

Satu hal sich Dok yang menurut gue lo mesti nonton film ini, si Kambing (panggilannya Dika) tuch hidupnya ampir persis banget sama hidup gue, ato hidup gue persis banget sama hidup doi. Kuliahnya, Kisah cintanya (klo yang ini ngga persis-persis amat, tapi ya.. lumayanlah gue pernah ngalamin yang persis kayak gitu), turn over hidupnya, pokoknya ampir sama lah. Iya ngga Dok?

Asli gue serasa nonton hidup gue sendiri dengan muka 86,78% muka Zulfindra (hehe, sumpah Dok, Raditya Dika mirip banget sama temen kuliah gue si Zulfindra). Gue ngga bisa nahan konversi emosi gue jadi air mata waktu adegan si Kambing ngomong ke nyokapnya klo doi mau berhenti kuliah Finance. Doi dah ngga sreg lagi kuliah kayak gituan. Anjr*t, gue banget!. Bedanya, si kambing punya 'bekel' yaitu bukunya yang jadi best seller buat turn over, gue ngga punya. Jadi sampe sekarang gue belon berani turn over. Gue masih bertahan sama kuliah gue yang makin ngga karuan. Gue juga ngga tau ni bakalan gua bawa sampai mana Dok.

Tapi nonton film ini juga ngebuat gue sadar Dok, selama ini gue jarang banget ngurusin lo, gue jarang cerita sama lo. Padahal siapa tau klo lo udah rada gede, lo juga bisa berubah bentuk jadi buku. Jadi investasi buat gue, hehe, iya ngga Dok.

Oke.. mulai sekarang gue bakalan sering lagi cerita sama lo.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda