3.19.2009

Tugas Design Kemasan



Rebo kemaren, gue punya tugas bikin desain kemasan Dok. Wah, excitting banget dech Dok, akhirnya ada juga pelajaran yang rame di Teknologi Pangan. Tapi lo tau ngga Dok, tugas ni khan tugas kelompok, tapi gue ngerjainnya sendiri. Bukannya yang lain pada ga mau bantu sich, itu mah lo yang sering begeto! guenya aja yang repot kerja bareng mereka, hehe egois banget ya Dok. Bodo, buat kali ini doank, gue pengen nunjukkin skill gue di bidang design. Nih Dok klo lo mau liat design kemasan yang gue bikin :



GUe bikin design kemasan coklat, gue ngga mau repot-repot nyari produk yang unik ato kemasan yang cewek-cewek bilang lucu, gue lebih nitikberatin ke desain visualnya. Tapi juga bukan cuman design doank yang gue tonjolin. Pokoknya, semua ada basicnya. POla yang gue pake adalah pola dasar dengan model pesawat terbang yang gue modifikasi, trus di ujung yang tertutup gue pake pengunci lipatan tripel biar ngga gampang jebol, trus bagian buat nganbil produk di dalemnya gue pake lipatan singgel biar praktis.
Nah, Dok di dalem kemasan yang gede itu.. ada tiga kemasan kecil laennya yang isinya tiga macem coklat yang beda. Ada Coklat almond, white coklat ama coklat yang isinya kismis.



Sengaja gue buat kayak gini Dok, biar praktis buat konsumen Jadi konsumen ceritanya bisa berbagi sama dua orang temennya tergantung selera mau rasa yang mana. Trus dari segi bentuk gue mikirin kemudahan penyimpanan dan transportasi, dan ga ada ruang yang kebuang.
Yah githu dech design kemasan gue yang pertama

Label:

3 Komentar:

Blogger a.r.s.y.a.d mengatakan...

sip, bs share masalah desain kemasan ney... nice blog jugag, mari berkawand boy.... gw arsyad :)

28 Juli 2009 pukul 20.26  
Blogger fuda_9 mengatakan...

thx ne infonya ...
kebetulan ada tugas di skul ...
izin donload gambarnya ya ???

6 Januari 2010 pukul 04.03  
Blogger desainkemasanonline mengatakan...

salut, ide-ide kreatif yg patut di acungi jempol, salam dari http://desainkeamasanonline.blogspot.com/

19 Desember 2010 pukul 23.04  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda