10.21.2009

tentang dia

Berjalan membelah udara sore kota bandung yang dingin
Pantas kota ini begitu disanjung para pelancong
Indah, nyaman
Tapi ah.. aku tak peduli
Aku sedang asik sedikit beranastesi
Terjun dalam kompleksitas sederhana akan apa yang kurasakan

Tentang dia,

Dia yang mulai berbisik saat aku lupa hitung langkahku
Membawa kakiku menginjak bumi
Aku sembilan, dia genapkanku jadi sepuluh
Sebelas, duabelas, tigabelas, selanjutnya kita rangkai bersama

Mungkin dia kan selalu temui awan-awan nyaman untuk anginnya
lagi-lagi aku tak peduli
Aku akan terus-terus menghitung
menangkapmu dalam sudut lukisku
Dengan kaki-kaki tegap menjejak
Mengabadikan dalam setiap senyap nafas

kembali kuhisap udara sore ini dalam anastesi

Label:

1 Komentar:

Blogger ino's blog mengatakan...

keren med....

8 November 2009 pukul 18.55  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda